-->

Minggu, Maret 24, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Dalam menjalin sebuah hubungan asmara perasaan bosan sepertinya hal yang wajar apalagi jika hubungan itu sudah berjalan cukup lama. Rasa bosan dalam hubungan asmara dapat muncul tiba-tiba. Ketika seseorang mulai bosan dengan pacarnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya berkurang. Tentu kondisi ini tidak Sobat inginkan.

7 Tanda Cowok yang Mulai Bosan dengan Pacarnya

Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, Sobat harus menyadari tanda-tanda kejenuhannya. Inilah tanda-tanda cowok bosan dengan pacarnya:


1. Menjadi Lebih Sibuk
Ini mungkin upaya dia untuk tidak menemui Sobat. Jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah sang pacar benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Sobat.

2. Jarang Kontak Fisik
Jika perlakuan sayangnya, seperti memeluk, telah berkurang pada Sobat dan dia menjauhkan diri dari pacarnya, tampaknya dia sedang sangat jenuh dengan Sobat.

3. Jarang Memberi Kabar
Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk Sobat ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungan.

4. Sobat yang Meneleponnya Duluan
Jika Sobat mulai merasa Sobat yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri percakapan, maka bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

5. Lebih Sering Bersama Temannya
Jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Sobat. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan saling bercerita dan berkumpul bersama teman-teman.

6. Dia Tidak Mengajak Sobat Pergi
Jika hal ini terjadi, bisa jadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Sobat.

7. Membuat Janji yang Tidak Ditepati
Ketika dia berjanji akan menelepon Sobat jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.


Jika pasangan Sobat menunjukkan ciri-ciri seperti itu lebih baik cepat minta penjelasan, baca juga postingan sebelumnya tentang 7 Cara Menghadapi Pacar Egois ...

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post