-->

Minggu, Maret 24, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Dalam menjalin sebuah hubungan yang namanya putus cinta sepertinya merupakan hal yang wajar. Karena perjalanan cinta seseorang tidak ada satu orang yang tahu akan seperti apa. Berlanjut ke pelaminan atau kandas ditengah jalan.

5 Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Setelah putus, kemungkinan salah satu pihak masih mencintai mantan kekasihnya selalu ada. Hanya saja, tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Jika Sobat mendapati lima tanda ini pada mantan kekasih, maka besar kemungkinan dia masih berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara...


1. Sering Mengomentari atau Memberi 'Like' Pada Status Facebook
Seringkali pria malu menyatakan perasaannya. Dibandingkan bahasa verbal, mereka lebih suka menunjukkan tanda-tanda. Situs jejaring sosial pun kini bisa dijadikan media untuk mengekspresikan rasa suka.

Jika sang mantan sering memberi "Like" dan mengomentari status atau foto Sobat di Facebook atau me-retweet Twitter Sobat, merupakan pertanda bahwa dia masih memerhatikan dan berusaha menunjukkan perhatiannya itu pada Sobat.

2. Suka Mengobrol dengan Teman dan Keluarga Sobat
Sobat mendengar kalau teman atau keluarga masih sering bertemu dan mengobrol dengan mantan kekasih, meskipun dia sudah jarang bertemu langsung dengan Sobat. Itu bisa jadi sebuah sinyal bahwa dia tetap ingin berada dalam lingkaran kehidupan Sobat. Dia tidak mau 'menghilang' begitu saja setelah putus, dengan harapan Sobat dan mantan bisa terus dekat secara emosional maupun fisik.

3. Pandangan Cemburu
Hal ini bisa terlihat jika Sobat masih berteman dengan mantan. Dia merasa kesal ketika Sobat dekat dengan pria lain. Ia juga tak segan melemparkan tatapan cemburu saat Sobat terlihat lebih senang bersama pria lain daripada dengannya. Jika sikap itu yang terlihat, bisa jadi tanda kalau dia belum sepenuhnya menerima kalau hubungan telah berakhir. Ketika pria merasa terintimidasi dengan kehadiran pria baru di kehidupan mantan kekasihnya, kemungkinan besar dia ingin cinta lamanya kembali.

4. Menggoda Sobat dengan Candaan
Seringkali dua orang yang telah putus hubungan tetap berteman dan masih berada di lingkup pertemanan yang sama. Bila setiap bertemu dengan teman-teman dia selalu ambil kesempatan untuk menggoda Sobat lewat candaan, merupakan sinyal kuat bahwa mantan masih menaruh hati pada Sobat. Pria umumnya tidak bisa berhenti menggoda wanita yang dia sayangi dan menyembunyikan perasaannya di balik sikap bercanda.

5. Mencoba Terlihat Sangat Bahagia di Depan Sobat
Pria kerap menggunakan strategi ini untuk menutupi emosi dia yang sebenarnya. Dia mencoba meyakinkan Sobat bahwa semuanya baik-baik saja, sudah move-on dan bisa tetap berteman. Namun di lubuk hatinya, dia berharap kedekatan sebagai teman bisa berlanjut dengan terjalinnya lagi ikatan cinta.


Nah mungkin itulah kelima tanda bahwa mantan sobat masih memiliki rasa cinta terhadap sobat, jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang 7 Faktor yang Membuat Cowok Tertarik pada Cewek ...

1 komentar:

avatar
Sabun Penghilang Jerawat delete Desember 28, 2016 11:16 AM

oh itu ya tanda tandanya kak kalau mantan pacar kita masih mencintai kita

Reply

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post