-->

Minggu, Maret 24, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Cinta memang datang kepada siapapun, tak mengenal siapa dan kapan cinta itu datang. Namun banyak juga orang yang masih mengharapkan cinta yang sudah pergi untuk datang kembali ke hidupnya.

Yupz banyak orang yang masih belum dapat "move on" dari masa lalunya dan mengharapkan sang mantan bisa kembali lagi ke dalam pelukannya, karena hal itulah masih banyak orang yang galau lantaran sang mantan enggan kembali kepadanya.

Ingin Balikan Sama Mantan ? Inilah Tipsnya !

Membuat mantan pacar mau balikan sama kita pastilah tidak segampang waktu pertama kali kita mendapatkan hatinya, karena mantan Sobat sudah pernah Sobat sakiti sebelumnya.

Tapi tenang saja, kalau kita mau berusaha pasti ada saja jalannya. Berikut tips untuk balikan sama mantan :


1. Sms atau Telpon
Kalau Sobat mau balikan dengan salah satu mantan pacar Sobat sebaiknya mulailah dari sms atau menelpon mantan Sobat, jika dulunya Sobat putus karena kesalahan Sobat sebaiknya Sobat sms atau menelpon mantan Sobat dengan meminta maaf terlebih dahulu.

2. Ketemuan
Setelah hubungan Sobat membaik dengan mantan pacar Sobat walau hanya di sms atau telpon mintalah ketemuan sama dia, bilang aja terus terang kalau Sobat kangen sama dia.

3. Jalan–Jalan
Kalau hubungan Sobat dan mantan Sobat semakin membaik dan sudah pernah ketemuan, tidak ada salahnya Sobat minta pergi jalan-jalan sama dia untuk lebih memperdekat jarak Sobat sama mantan Sobat.

4. Perhatian
Dengan memberikan perhatian kepada mantan Sobat, maka sedikit demi sedikit perasan cinta akan mulai tumbuh pada mantan Sobat. Disamping itu dengan memberikan perhatian pada mantan Sobat, maka Sobat akan di anggap serius pengen balikan sama mantan Sobat.

5. Pendekatan Lebih Mendalam
Langkah selanjut adalah melakukan pendekatan yang lebih serius dengan mantan Sobat, agar hubungan Sobat dengan mantan Sobat akan semakin membaik dan dia akan selalu mengingat Sobat kembali.

6. Ungkapkan Perasaan Sobat
Setelah langkah nomor 1 sampai 5 Sobat lakukan, maka langkah Sobat selanjutnya adalah mengungkapkan isi hati Sobat, yaitu Sobat ingin balikan sama mantan Sobat.

7. Pembuktian Cinta Sobat
Biasanya kalau Sobat sudah menyatakan cinta kepada mantan pacar Sobat, mantan Sobat pasti menginginkan bukti dari keseriusan niat Sobat pengen balikan. Maka disinilah perjuangan Sobat yang terakhir untuk meyakinkan mantan Sobat, kalau Sobat layak mendapatkan cintanya kembali.


Semoga tips di atas dapat membantu Sobat mendapatkan cinta Sobat kembali, baca juga artikel sebelumnya tentang [Renungan] Hati seorang Ayah ...

1 komentar:

avatar
obat ambeien delete Juli 22, 2013 2:07 PM

Boleh dicoa nih, soalnya saya sangat sayang sekali sama mantan dan tidak ingin kehilangan dia. pembuktiannya saya sudah ke orangtuanya bakan ke sahaat-sahabatnya tapi dia tetap sayang sama pcarnya yang baru. dan akhirnya aku berfikir dia bukan jodohku

Reply

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post