-->

Selasa, Maret 19, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Setiap orang pasti punya sejarah dalam kehidupan asmaranya, begitu juga dengan Pacar Sobat. Sebelum menjalin cinta dengan Sobat, mungkin si dia pernah mempunyai seseorang yang pernah disayanginya.

Tips Menghadapi Mantan Pacar Si Dia

Masa lalu memang tinggal masa lalu dan hubungan antara pasangan Sobat dengan mantan nya pun telah berakhir. Namun bagaimana jika Mantan Pacar ini masih membayangi kehidupan cinta Sobat dan pasangan? Berikut ini cara mengatasi mantan Pacar Si Dia :

Mantan Dekat dengan Teman-Teman Pacar
Si Dia dan mantan Pacarnya pernah menjalin hubungan spesial, hal itu tidak bisa diubah. Selain pernah berpacaran, sang mantan pun kenal dengan teman-teman Pacar Sobat dan masih menjalin hubungan baik. Sehingga seringkali dia pun muncul saat Sobat dan pasangan berkumpul bersama temannya. Hal yang bisa Sobat lakukan adalah bersikap yang wajar. Jangan menunjukkan ketidaksukaan ataupun mencoba akrab dengannya.

Boleh saja saling bertegur sapa, tapi cukup sampai di situ. Jika ada tanda-tanda sang mantan mencoba mendekati Pacar Sobat, tunjukkan bahwa kini sudah ada orang lain di sampingnya. Bisa dengan merangkul atau menggandeng Pacar Sobat dengan tatapan tulus, namun usahakan jangan terlihat berlebihan.

Mantan Masih Mencintai Si Dia
Sang mantan terlihat masih belum rela hubungannya dengan Pacar Sobat sudah berakhir. Dia pun selalu mencari-cari alasan untuk menelepon, mengirim pesan teks atau memaksa Pacar Sobat untuk bertemu. Terlebih lagi, sang Pacar pun terkesan baik-baik saja dan tidak merasa terganggu dengan kelakuan mantannya. Jangan terpancing emosi, jangan juga langsung marah atau melabrak sang mantan.

Coba bicarakan baik-baik dengan pasangan dan utarakan bahwa Sobat tidak suka dengan keadaan ini. Tanyakan padanya apakah masih ada perasaan khusus terhadap sang mantan. Jika perlu, hubungi sang mantan dan beritahukan secara baik dan sopan agar dia tidak terlalu sering menghubungi Pacar Sobat lagi.

Mantan Berteman Dekat dengan Si Dia
Banyak pasangan Pacar yang justru berteman baik setelah putus. Hal ini mungkin membuat Sobat cemburu dan cemas, kalau-kalau timbul perasaan cinta lagi di antara mereka berdua. Daripada selalu dibayangi rasa khawatir, buang jauh-jauh pikiran itu. Toh pasangan sudah memilih Sobat sebagai orang yang paling spesial di hatinya. Biarkanlah mereka berteman, namun tekankan pada pasangan sejauh mana batasan hubungan pertemanan. Jika terlihat sudah melewati batas, ada baiknya Sobat segera mengingatkan Pacar.

Mungkin itulah beberapa tips mengatasi Mantan Pacar Si Dia, Jangan Lupa untuk Membaca Artikel sebelumnya tentang Tips Menjadi Cowok yang Diidamkan Cewek...

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post