-->

Minggu, Januari 28, 2018

author photo
Agar Tak berakhir Putus, Hindari Hal ini saat Bertengkar dengan Pacar - Pertengkaran atau ribut mulut bisa jadi bumbu dalam hubungan percintaan kamu. Tapi jika tidak ditangani dengan sikap yang baik saat sedang bertengkar, bisa mengancam kelanggengan hubungan kamu dengan pasangan.


Hal yang tidak boleh kamu lakukan saat sedang Bertengkar dengan Pacar

Jadikanlah pertengkaran kamu itu sebagai bagian dari proses pendewasaan diri dan introspeksi diri, sehingga nantinya hubungan kamu dan kekasih menjadi makin kuat dan erat. Hindari berbuat 6 hal ini saat bertengkar dengan pacar.

Hal yang tidak boleh kamu lakukan saat sedang Bertengkar dengan Pacar

 

1. Melibatkan Orang Lain

Saat kamu sedang marah mungkin kita akan menjadi lebih sensitif dan ingin meluapkan semua kekesalan kepada semua orang. Saat bertengkar, usahakan sebisa mungkin untuk tidak melibatkan orang lain seperti anggota keluarga ataupun teman kamu. Selain tidak nyaman bagi hubungan kalian ke depannya, kamu tentunya tidak mau banyak orang jadi memperbincangkan kalian. Selain itu akan tidak nyaman bagi orang yang kamu libatkan tersebut.

 

2. Menggunakan Kekerasan

Saat kamu sedang marah, kerap kali kita tidak dapat mengontrol emosi dan itu akan menunjukkan sikap asli dari diri kita. Seberapa besar marah dan kecewanya kamu, jangan sampai kamu mengikuti emosimu hingga menggunakan kekerasan secara verbal maupun fisik.

 

3. Menyangkut Pautkan dengan Hal Lain

Jangan pernah menyangkutkan hal-hal yang tidak ada hubungan dengan masalah yang sedang terjadi. Misalnya mengungkit-ungkit kesalahan terdahulu atau justru menyerang ruang pribadi dirinya. Hal itu dapat membuat kekasih kamu semakin marah dan bukan tidak mungkin hubungan kalian akan merenggang bahkan yang terburuk bisa putus.

 

4. Mengatakan untuk Putus

Walaupun sedang marah, kamu tetap harus menjaga perkataan kamu. Mengatakan untuk putus akan sangat menyakiti perasaan pasangan kamu dan bisa membuatmu benar-benar bisa kehilangan dia.

 

5. Pergi Begitu Saja Saat sedang Bertengkar

Jika kamu pergi begitu saja saat sedang bertengkar, itu akan menunjukkan sikap kamu yang terlihat tidak dewasa. Masalah juga akan lebih lama untuk terselesaikan. Sebelum pergi, katakan bahwa kamu butuh waktu sendiri untuk menenangkan diri dan introspeksi diri. Jangan tiba-tiba pergi saat pacar kamu masih berbicara.

 

6. Bertengkar di Depan Umum

Walaupun permasalahan yang dihadapi lumayan cukup besar sehingga membuatmu mungkin tidak dapat menahan amarah, bertengkar di depan orang banyak bukanlah hal yang tepat. Jika kamu melakukan ini, kamu akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu dan pasangan tidak dapat menghormati satu sama lain.

Itulah beberapa Hal yang tidak boleh kamu lakukan saat sedang Bertengkar dengan Pacar. Jika tidak diselesaikan secara baik-baik, bukan tidak mungkin kamu akan kehilangan kekasihmu. Jadi harus tahan Emosi ya!

1 komentar:

avatar
Michael Vahlepi delete Januari 28, 2018 2:29 PM

test komen setelah 5 tahun blog ini ditinggalkan hihi

Reply

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post