-->

Selasa, Februari 13, 2018

author photo
Ini 5 Jenis Cowok Hobi Selingkuh yang Harus dihindari - Seorang psikolog yang bernama Martyn Stewart, telah menemukan jenis kepribadian Cowok yang sangat mungkin berselingkuh yang ia tuliskan dalam sebuah buku yang berjudul "Why Men Really Cheat", Kemudian di dalam buku tersebut Martyn Stewart juga menyebutkan ada 5 jenis kepribadian Cowok yang harus dihindari oleh Cewek, seperti yang berikut ini.

Ini 5 Jenis Cowok Hobi Selingkuh yang Harus dihindari


1. The Manipulator

Dibuku tersebut The Manipulator di artikan yaitu yang memperhitungkan apapun, penyimpan rahasia dan juga licik. Kepribadian Cowok yang seperti itulah yang harus dihindari oleh Cewek.

2. The Lad’s Lad

The lad’s lad di artikan sebagai Cowok yang gemar sekali mabuk dan sangat mudah dipengaruhi oleh teman-temannya di pub. Nah, kepribadian Cowok yang seperti itu sangat mudah untuk selingkuh, karena Cowok jenis ini sangat mudah melakukan hal kotor pada Cewek.

Baca Juga: 7 Tanda Cowok yang Mulai Bosan dengan Pacarnya

3. The Stupid Mistake

Cowok jenis ini sering bertindak dahulu barulah ia berpikir. Cowok yang memiliki kepribadian semacam ini sangat mudah menyakitkan hati Cewek.


4. The Oportunis

Maksud dari kata ini adalah Cowok yang bersikap riang, dan suka mengambil kesempatan untuk menipu. Cewek akan mudah tertipu dengan jenis Cowok yang satu ini. Jadi, Cewek harus menghindari Cowok yang memiliki kepribadian yang seperti ini.

5. The Disdainer

Yang terakhir ini merupakan jenis Cowok yang sangat buruk. Cowok jenis ini merupakan Cowok pembenci Cewek, dia tidak akan mudah berempati walau dengan pacarnya sendiri, tapi dia sangat senang dan bahagia untuk bersimpati dengan Cewek lain melalui sms atau chat yang ia kirim. Nah, Cowok jenia ini pasti sangat menyakitkan hati Cewek.

Untuk menemukan semua jenis kepribadian Cowok ini, Martyn Stewart harus berbicara dengan 547 orang dari semua lapisan masyarakat di lingkungan asli mereka.

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post