-->

Selasa, Februari 13, 2018

author photo
6 Cara membuat Cowok Jatuh Cinta - Tanpa banyak basa-basi, inilah 6 cara agar cowok jatuh cinta pada kamu. Tidak melulu masalah fisik, tetapi juga kepribadian dan sikap kamu.

6 Cara membuat Cowok Jatuh Cinta
lovepanky.com

1. Pakaian Nyaman

Cowok adalah makhluk visual, jadi kalian harus terlihat nyaman terlebih dahulu dengan apa yang kalian pakai. Jangan memaksakan diri ikut tren pakaian tertentu jika itu tidak sesuai dengan gaya kalian apalagi jika itu membuat kalian tidak nyaman. Jadilah diri sendiri dalam berpakaian! Selama kalian nyaman, orang lain juga akan nyaman melihat kalian.


2. Aroma Wangi

Setelah kalian percaya diri dengan penampilan yang nyaman, kalian bisa memberi aroma segar di tubuh. Pakailah cologne atau parfum dengan aroma segar. Biasanya Cowok suka aroma-aroma manis. Usahakan kalian tidak memakai parfum berlebihan, karena aroma nya akan sangat menyengat dan siapapun pusing mencium aroma kalian.


3. Percaya Diri

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berkenalan atau berdekatan dengan Cewek yang percaya diri. Jangan ragu untuk menunjukkan wajah ceria, senyum manis dan rasa percaya diri. Cowok tidak melulu menilai penampilan saja, tetapi juga sikap dan kemampuan kalian untuk menghargai diri sendiri.

Baca Juga: Tips Menjadi Cowok yang Di Idamkan Cewek


4. Punya Selera Humor

Cowok suka bercanda dan paling senang jika Cewek yang disukainya tertawa saat mendengar lelucon nya. Maka Cewek-Cewek yang ramah, tidak "jaim" untuk tertawa dan punya selera humor yang bagus. Cowok lebih menyukai Cewek yang tidak pelit tertawa daripada Cewek cemberut yang dingin saat diberi lelucon.

5. Jadi Diri Sendiri

Kalian tidak perlu meniru siapapun, kamu ya kamu, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Jangan pernah mengejar kesempurnaan, karena sempurna itu membosankan. Tidak perlu juga merasa Cewek lain lebih cantik. Jika kalian percaya bahwa kalian cantik, maka itulah yang akan terpancar dari kalian.

6. Biarkan Dia Sedikit Mengejarmu

Boleh saja kalian melempar senyum manis padanya, menyapa dan menunggu kesempatan duduk di sampingnya. Tapi sekali waktu.. menghilang lah. Jika dia mencari kalian dan menyadari bahwa Kamu menghilang, berarti selama ini dia juga memerhatikan kalian. Jika dia cuek-cuek saja, mungkin sudah waktunya untuk pindah ke Cowok manis yang ada di sudut lain.

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post