-->

Kamis, Februari 01, 2018

author photo
Tak Perlu Takut Datang ke Pernikahan Mantan, Ini Alasannya! - Memiliki mantan pacar yang lebih dulu memberi kamu undangan pernikahan terkadang membuat Anda merasa resah dan bingung apakah perlu untuk datang ke pesta tersebut atau tidak. Meskipun Anda belum punya pacar baru, sebenarnya tak perlu ragu untuk hadir di pernikahan sang mantan pacar.

Tak Perlu Takut Datang ke Pernikahan Mantan, Ini Alasannya!

Berikut ini 6 alasan tak perlu takut datang ke pernikahan mantan:

Tak Perlu Takut Datang ke Pernikahan Mantan


1. Membuktikan Betapa Hebatnya Anda

Hanya karena Anda sudah putus dengan sang mantan, tidak ada alasan Anda tidak bisa pergi ke acara pernikahannya. Datang ke pernikahan mantan justru akan menunjukkan dan membutkikan bahwa Anda orang yang berani serta bijak.

2. Menunjukkan Penampilan Terbaik Anda

Datanglah ke pesta pernikahan mantan dengan pakaian yang bagus dengan penampilan terbaik. Berpenampilan menarik dengan makeup secantik dan sesempurna mungkin agar dapat menunjukkan bahwa sebenarnya hidup Anda dalam keadaan yang baik-baik saja meski tanpa dirinya.

3. Pesta Pernikahan Adalah Tempat Terbaik untuk Bertemu Seseorang

Pesta pernikahan memiliki atmosfir romantis sehingga bisa menjadi tempat yang tepat untuk bertemu seseorang yang baru. Anda mungkin saja bisa bertemu dengan orang baru yang menarik perhatian dan dapat dijadikan gebetan baru.


4. Termotivasi Mencari Pendamping Hidup

Datang ke pernikahan mantan secara tidak langsung akan membuat Anda menjadi semangat dan terinspirasi untuk segera mencari orang baru untuk mengisi kekosongan hati. Siapa tahu Anda menemukanya dalam pesta tersebut atau bertemu teman lama yang punya kenalan jomblo yang berkualitas.

5. Menunjukkan Sikap Persahabatan

Beberapa orang memang ada yang tetap berteman setelah putus cinta. Tentunya Anda tak ingin terlihat gelisah dengan menolak undangan ke pesta pernikahan sang mantan pacar. Datang ke pesta pernikahan mantan kekasih dapat menunjukkan sikap persahabatan dan menjaga hubungan baik antara Anda dan dia.

6. Menegaskan Sudah Berakhir

Tak perlu khawatir untuk datang ke pernikahan mantan kekasih. Hal itu justru menunjukkan bahwa hubungan Anda dengan dirinya memang sudah berakhir dan Anda baik-baik saja dengan hal itu. Tak ada cara lain yang lebih baik bisa dilakukan selain mendukung mantan dengan pasangannya dan berada di sana pada hari istimewa mereka.

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post