-->

Kamis, Februari 01, 2018

author photo
4 Tanda Pria yang akan Bersifat Temperamen pada Pasangan - Jarang ada orang yang sadar bahwa pasangannya akan melakukan kekerasan, baik fisik maupun emosional. Untuk itu, kenali dulu tanda-tanda awal pria yang berpotensi bersifat temperamen pada pasangan.

4 Tanda Pria yang akan Bersifat Temperamen pada Pasangan
foto: sciencedaily.com

Mereka tak terlihat seperti orang yang jahat karena di awal hubungan mungkin kamu akan dibanjiri dengan perhatian dan kasih sayang yang berlebih. Namun lama-kelamaan mungkin kamu tak akan nyaman dengan hubungan itu sendiri.

Tanda Pria yang akan Bersifat


1. Menjauhkan dari Teman & Keluarga

Pria yang memiliki tanda-tanda bisa melakukan kekerasan pada kamu adalah mereka yang menjauhikan kamu dari orang-orang terdekat kamu. Menurut terapis pernikahan dan keluarga, Esther Boykin, mereka yang bisa melakukan tindak kekerasan akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu bisa mengontrol kamu termasuk mengontrol kedekatan kamu dengan orang-orang yang biasa berhubungan denganmu.

2. Cemburu Tanpa Alasan

Pria yang cenderung akan melakukan kekerasan mereka biasanya bersifat terlalu posesif sehingga mereka kerap cemburu tanpa alasan yang jelas. Mereka terkadang cemburu pada orang yang jelas-jelas dekat dengan kamu, misalnya dia cemburu pada sahabat-sahabat wanita kamu. Dia takut jika kamu tidak bisa perhatian lagi padanya, namun lebih perhatian pada sahabat wanitamu itu.


3. Terkesan Sangat Peduli

Dalam usahanya untuk bisa mengontrol kamu, mereka biasanya terlihat seperti pria baik yang sangat peduli pada hubungan kalian. Pada kenyataannya mereka terlalu mencampuri urusan pribadi kamu. "Sikap mengontrolnya itu dia anggap sebagai cinta atau perhatian karena mereka sering menuduh pasangannya tidak perhatian dengannya. Waspada dengan sikap peduli nya yang ujung-ujungnya malah mengontrolmu itu," Ujar Boykin.


4. Membuat kamu Merasa Bersalah

Orang yang melakukan kekerasan secara emosional biasanya akan membuat kamu merasa bersalah padahal kamu tidak membuat kesalahan. Pada akhirnya, kamu berakhir dengan permintaan maaf. Ini sebagai bentuk dia telah memanipulasi kamu.

Nah, itulah Tanda-Tanda Pria yang akan Bersifat Temperamen pada Pasangannya kelak. Semoga Bermanfaat!

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post