-->

Kamis, Februari 01, 2018

author photo
Inilah 10 Tanda bahwa Kencan Pertama Kamu Gagal - Kencan pertama bisa menjadi indikasi hubungan akan berjalan lancar atau sebaliknya, malah menjadi mimpi buruk. Ada banyak sekali hal yang bisa membuat seseorang bad mood untuk melanjutkan hubungan karena kencan pertama yang gagal atau tidak berjalan dengan mulus.

Inilah 10 Tanda bahwa Kencan Pertama Kamu Gagal

Berikut ini 10 tanda bahwa kencan pertama yang kamu lakukan dengan pasangan berakhir gagal.

Tanda Kencan Pertama Gagal


1. Canggung

Suatu hal yang normal bila kamu atau pasangan kencan merasa canggung antara satu sama lain. Terkadang ketika berbicara pun masih ada jeda di sana sini. Namun, kalau memang keheningan yang canggung itu terjadi terlalu lama atau terlalu sering, bisa jadi kamu dan pasangan kencan tidak memiliki kesamaan yang membuat kalian saling tertarik. Terkadang satu kesamaan di antara dua orang bisa mengarah ke percakapan yang lebih baik. Ketika kecanggungan ini terjadi, artinya kencan pertama kamu gagal.

2. Debat

Topik yang sensitif dan memicu perdebatan sebaiknya dihindari dahulu untuk kencan pertama jika tidak ingin gagal. Seperti dikutip Pop Sugar, topik tersebut bisa saja seperti agama, politik, atau hal-hal yang bersifat prinsip. Jika ternyata perdebatan sudah telanjur terjadi dan kamu atau pasangan kencan mulai mempermasalahkan hal-hal yang sepele, mungkin ini artinya kalian tidak cocok.

3. Telepon atau SMS

Sebenarnya, terlihat selalu memegang ponsel saat kencan pertama berlangsung bisa membuat seseorang kehilangan minat di kencan pertama. Lebih parah nya lagi, kalau kamu atau dia terlihat mengirim pesan atau menelepon saat kalian sedang bersama, ini menunjukkan bahwa kamu atau dia lebih baik berada di tempat lain dan kurang tertarik meneruskan kencan pertama. Jika pasangan kencan menghormati kamu, Dia cenderung menunjukkannya dengan meminta izin pada kamu untuk mengangkat telepon atau membalas pesan.

4. Mantan

Sama seperti tanda yang sebelumnya, pasangan kencan yang tiba-tiba membicarakan mantan memang membuat mood kencan jadi berantakan. Tujuan kencan dengan pasangan baru tentu adalah untuk mengenal satu sama lain lebih jauh, bukannya memikirkan hal yang sudah berlalu. Ini bisa membuat kencan pertama menjadi sangat tidak nyaman dan sebagai pertanda kalau dia belum siap untuk memulai hubungan baru dan masih ingat dengan mantannya. Jika ini terjadi sudah tentu tanda kencan pertama kamu gagal.

5. Interogasi

Jika pada kencan pertama kamu melakukan interogasi, rasanya sudah seperti di kantor polisi saja. Sebenarnya, beberapa pertanyaan dan pembicaraan kecil adalah hal normal karena kamu dan pasangan ada di tahap pengenalan lebih jauh. Namun, jika percakapan dua arah tidak terjadi, obrolan akan terasa seperti interogasi dan ini bisa jadi hal yang kurang menyenangkan dan kencan pertama pun akan berakhir dengan kegagalan.

6. Kurang Minat

kamu sudah berusaha membuat obrolan mengalir ringan, namun pasangan kencan sepertinya kurang berminat dan tidak terlihat usaha yang berarti. Hal itu memang sangat menyebalkan, terlebih untuk kencan pertama. Sayangnya, kamu perlu bersabar dan tetap memainkan peran kamu sampai akhir meski kamu akhirnya kehilangan minat karena sikap dia.


7. Tidak Nyaman

Ada suatu hal yang membuat kamu sebenarnya tidak nyaman dan ingin cepat-cepat pulang? Bisa jadi ini hal yang membuat kencan pertama berjalan tidak menyenangkan. Tanyakan pada diri sendiri mengapa kamu ingin cepat-cepat pulang. Apakah kamu memperhatikan cara dia bersikap pada orang lain? Atau mungkin sedari awal kamu memang tidak berminat untuk memberi kesempatan pada pasangan kencan?

8. Mesum

Kalau pasangan kencan ternyata lebih suka melihat tubuh kamu dibandingkan melanjutkan obrolan, lebih baik segera selesaikan kencan pertama itu. Terlebih kalau dia mulai lancang melakukan hal yang membuat kamu tidak nyaman, kamu seketika bisa tahu apa sebenarnya yang ia pikirkan selama bertemu dengan kamu.

9. Chemistry

Lokasi kencan sudah sempurna, tatanannya juga sudah dibuat dengan sedemikian rupa cantik, namun rasanya ada yang kurang? kamu sebenarnya juga sudah nyaman dengan pasangan, namun tetap saja rasanya kurang sreg. Meski chemistry bukan segalanya, itu bisa menjadi indikasi apakah kamu dan pasangan kencan berpotensial memiliki hubungan cinta.


10. Lama Kencan

Jika pasangan kencan kamu terlihat tidak sabar atau terburu-buru untuk menyelesaikan kencan, mungkin dia tidak tertarik untuk mengenal lebih jauh. Ini juga bisa menunjukkan bahwa sikapnya tidak menyenangkan atau memang ia tidak tertarik. Kalau seperti ini, kencan kedua memang menjadi hal yang mustahil karena kencan pertama saja sudah gagal.


Itulah Tanda-Tanda bahwa Kencan Pertama kamu Gagal yang bisa untuk kamu Kenali! Semoga Bermanfaat!

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post